Senin, 03 Agustus 2015

Wisata di Pulau Dua atau Pulau Burung di Serang, Banten

Wisata di Pulau Dua atau Pulau Burung di Serang, Banten – Pulau dua atau yang lebih di kenal dengan nama pulau burung yaitu suatu pulau wisata yang terdapat di samping utara serang, banten. Pada zaman dulu pulau ini berupa gundukan tanah yang berbentuk pulau di mana kerap jadikan tempat persinggahan kawanan burung yang bermigrasi dari beragam lokasi. pulau dua adalah tempat yang sangatlah pas untuk beberapa penggemar alam. Lantaran dipulau ini ada beragam type burung burung yang sangatlah menakjubkan dengan beragam ciri khas dari semasing type burung.

obyek wisata pulau dua, banten

Bila kita pergi dari Jakarta, kita bisa mengawali dengan melalui tol jakarta – merak menuju ke serang yang lalu berlanjut menuju pulau dua. Pulau dua sendiri termasuk juga dalam lokasi kecamatan kasemen. pulau dua adalah lokasi cagar alam yang memiliki ekosistem tumbuan tropis di mana lokasi pesisirnya didominasi oleh vegetasi pohon bakau serta sebagian tumbuhan yang lain. Saat yang paling pas untuk berkunjung ke temtempat ini yaitu saat burung-burung dari beragam lokasi bermigrasi yakni waktu banyak wilayah dibelahan bumu selatan serta belahan bumi utara berlangsung musim dingin, lebih tepatnya lagi yakni pada bln. Maret s/d bln. Juli.

Beragam type burung bakal berkunjung di pulau ini dalam periode waktu yang cukup lama. Dari demikian banyak type burung di pu ; aiu itu, umumnya adalah type burung dari kelas aves seperti burung cangkang abu, kuntul putih besal, kuntul perak serta koak merah. Terkecuali bisa didapati beragam type burung, di pulau ini dapat ada banyak type hewan yang menempati pulau itu seperti kucing rimba, biawak serta sebagian type ular.
Himpunan Photo Keindahan Pulau Dua atau Pulau Burung

Panorama keanekatragaman burung serta satwa itu yang pasti tidak bisa kita dapatkan ditempat atau pulau-pulau lain. Terkecuali keanekaragaman type hewan, kita dapat juga meikmatai panorama laut terlepas dengan airnyan yang berwarna biru yang ada di pinggir pulau. Kita dapat juga menyusuri rimba cagar alam di pulau itu untuk nikmati situasi alam yang sejuk. Dihutan itu kita bisa lihat beragam type tanaman rimba serta sebagian satwa yang hidup dihutan itu. Pilihan wisata lain ada pula Wisata Air Terjun Curug Sewu di Kendal, Jawa Tengah.
Sponsored Links

Tidak ada komentar:

Posting Komentar