Kamis, 30 Juli 2015

Nikmati Keindahan Air Terjun di Pantai Jogan Yogyakarta

Nikmati Keindahan Air Terjun di Pantai Jogan Yogyakarta – Bila anda mau nikmati situasi pantai yang tidak sama dari umumnya, tempat ini dapat jadi maksud wisata anda. Pantai jogan adalah suatu pantai di mana ada air terjun pas disisi pantai di mana air dari air terjun itu jatuh segera ke laut. Panorama sejenis ini pastilah sangatlah mengagumkan serta mungkin saja sangatlah langka tempat seperti ini. Air terjun itu ada di antara tebing di mana sumber airnya datang dari air sungai dari gunung yang lalu terjun ke laut serta airnya bercampur dengan birunya air laut.

keindahan patai jogan

Tempat ini belum banyak di ketahui wisatawan lantaran letaknya yang tersembunyi dengan kondisis yang masih tetap alami. Pantai jogan terdapat di desa purwodadi, gunung kidul, yogyakarta. Untuk meraih tempat ini beberapa wisatawan bisa mengambil arah menuju pantai siung lantaran pantai jogan letaknya sangatlah berdekatan dengan pantai siung. Waktu tiba di pos pembayaran masuk, beberapa wisatawan bisa mengambil arah kiri stelah melalui pos itu seputar 400 mtr. mengituti panduan arah yang ada ditempat itu. Perjalanan lalu dilanjutkan menyusuri dua buah sungai yang ada di selama jalan menuju pantai jogan.

Ke-2 sungai tersebut yang nanti bakal bersua serta jadi suatu air terjun yang ada di pantai jogan. Sesampainya di pantai jogan, beberapa wisatawan bakal disambut putihnya pasir pantai di selama pantai berwarna biru yang dipandang dari atas bukit kapur. Dari atas bukit itu beberapa wisatawan bakal lihat guyuran air terjun yang turun ke laut. Satu hal yang butuh beberapa wisatawan kenali bila mau menuju ke pantai jogan. Baiknya beberapa wisatawan berkunjung ke pantai ini waktu musim hujan supaya bisa lihat guyuran air terjun yang cukup deras, lantaran ketika musim kemarau, air terjun itu cuma dialiri air yang sedikit atau bahkan juga kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar